Hadiah Perjalanan

“Tak perlu menghitung seberapa jauh tujuan kita, cukup nikmati hal-hal kecil yang ada di sepanjang jalan.” Natalia Oetama

Saya tipkel pembaca yang sangat menyukai cerita perjalanan. Ntah kenapa, tetapi cerita perjalanan menurut saya lebih ada nyawa yang bener-bener hidup di dalam buku itu sendiri. Seperti halnya kita hidup. Akan selalu ada masa di mana sebuah perasaan akan silih berganti. 

Nah kisah buku perjalalanpun seprerti itu. Pembaca akan di bawa menemani penulis dalam langkah kaki perjalanan tersebut. Dan tak jarang kita ikut terbawa suasana yang terkadang menyenangkan, menakutkan dan bahkan menyedihkan. Bagaimana kalo diposisi tersebut. Tetapi, lagi-lagi seperti halnya hidup setiap perjalanan akan membawa sebuah pembelajaran baru.
 

Saya kira begitu beruntungnya ketika seseorang pengembara jalanan dapat berbagi sebuah cerita. Selalu ada hal yang perlu dibagikan lewat lisan, visual ataupun tulisan di dalam perjalanan. Lewat buku hadiah perjalanai, kita diajak untuk memandang lebih jauh dan menyelami makna lebih dalam tentang perjalanan. Setiap orang pasti mempunyai sudut pandang, dan ceritanya masing-masing.

Ketika menuangkan cerita dalam tulisan semoga akan selalu teringat dan menjadi abadi sehingga bermanfaat. Sekali lagi terima kasih oleh-oleh perjalanannya. Selamat melangkahkan perjalanan selanjutnya @natalia_oetama @gramedia.com


Postingan ini memiliki 0 komentar
Tinggalkan Komentar